Senin, 09 Agustus 2010

f-a-m-i-l-y


haiii semuanya, gue jarang banget nge-post, hhhh sebenernya banyaaaaaaaaaak banget yg pengen gue ceritain, nah dimulai dari yg paling dasar dulu ya, yaitu keluarga.
hmmmmmm keluarga gue bisa dibilang lengkap ga lengkap.
dimulai dari bokap. kelas 1 sd, gue udah ditinggal bokap, bokap meninggal gara-gara sakit kanker hati, pas bokap gue meninggal, gue kurang ngerti, soalnya gue masih kecil, tapi anehnya walaupun gue ga ngerti, gue nangis. kelas 3 sd kalo ga salah, nyokap mutusin buat nikah lagi sama tetangga gue waktu dirumah sebelumnya gue tinggal sekarang, ceritanya rada ribet, jadi gue males nyeritain hehe.so... sekarang gue punya bokap tiri, walaupun statusnya tiri, bokap tiri = botir aja ya, hehe gue males ngetik hoho. botir gue tuh baik banget, jaraaaaaaaang banget marah, kalo marah pun pasti bisa diitung pake jari.
nyokap, hm bagi gue nyokap berarti banget dalam hidup gue, nyokap tuh bener-bener sosok ibu yg sangat istimewa bagi gue, nyokap didik gue dari kecil, semua hal diajarin nyoakap, dan nyokap paliing taat sama agama, sekarang dia ketua majelis taklim di komplek gue, udah gitu 1 minggu bisa 5x ngaji deh kayaknya saking islaminya, dan karna status gue anak ketua majelis taklim, gue juga harus jaga nama baik nyokap *ea.
kakak gue yang pertama, namanya ariny marifah, hmmm dia kakak yg baiiiik banget, tapi kalo udah marah serem, ehe. dia hmmmm dia pinter nya ga ketulungan, dari kelas 1 smp-3sma dia ranking 1 mulu, ckck, terus dia lolos spmb ui.sekarang dia kerja di erlangga, jadinya gue suka banget mintain buku, wkwk. pacarnya kak aji juga baik, badannya kayak ade ray, tipe cowok sejati.
kakak gue yang kedua, nur hanifa, kakak gua yg satu ini bener-bener bikin pusing, kalo udah bikin ulah, satu keluarga jadi berantem cuma gara-gara dia, kalo udah marah kayak harimau ngamuk, tapi kalo baik, baikkkk banget. dia pinter-pinter bego, gue heran deh sama dia kok bisa ya dia tembus UI, padahal mah gaya belajarnya selengeean banget. dan sia satu-satunya anak nyokap yg ga berkerudung. pacarnya kemas, pipinya kayak bakpao, gue sukaaa banget ngintilin mereka pacaran, pas waktu itu ke ancol sama mereka, gue sempet ditinggalin di pantai -_____-
yeaaaaaaah there is my family, gue cuma cerita intinya aja ehe, dan gueap keluarga gue bakal jadi keluarga bahagia (????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar