Senin, 16 Agustus 2010

maybe im jealous

HAIIIIIIIIIIIIIIII, sebenernya gue rada gamau ngakuin post ini, soalnya post ini bakal nunjukin gue orang yg paling galaku dikeluarga gue, yap cuma gue yg single dikeluarga. kakak gue yg pertama Ariny Marifah udah berpacaran sama Aji Jaya Saputra selama 1 tahunan lebih kayaknya deh

nah kakak gue yang kedua (Nur Hanifa) juga udah punya pacar! hhhhh pacarnya namanya Kemas Abdul Karim, mereka juga udah 1 taunan gitu deh kayaknya, nah kalo mereka pacaran, gue suka banget gangguin, gue suka banget ikut mereka kalo jalan, tapi gue juga suka dijailin mereka hhh -______-

dan yg paling gue sebelin, mereka suka banget ga sengaja duoble date dirumah!!!! kalo ga pergi bareng dan apa yang gue lakukan?????? gue cuma ngutuk diri sendiri kenapa nasib gue apes bgtttttttttt, dan gue cuma bengong ngeliatin mereka.
well, liat aja entar kalo gue udah punya pacar awas lu! rawrrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar