Sabtu, 14 Agustus 2010

their my bestfriend at 78

i have 2 bestbesbestfriend at 7-8 they are Elin Indah Permata and Annisa Aristy
pertama gue ceritain dulu kenapa bisa sahabatan sama Annisa Aristy

waktu pertama masuk 81 jhs, gue masuk di 71, tapi di 71 belom fix tuh, nah pas pembagian kelas gue dapetnya 78, dan pas gue tanya seisi 71 siapa yg pindah ke 78, ternyata cuma 1 anak yaitu Annisa Aristy. akhirnya gue berdua sama dia pindah ke 78 dan kita mutusin untuk sebangku, seiring berjalannya waktu, ea. ternyata absen gue sama dia atas bawah, gara-gara absen, gue makin deket sama dia, mulai dari piket yg barengan, duduk lab komputer sama lab bahasa sebangku, sekelompok bahasa inggris, pokoknya gue tuh sama dia bener-bener bareng mulu. tapiiiiii gara-gara bareng mulu gue jadi bosen dan kita seriiiing banget berantem, dan berantemnya itu masalah kecil mulu. tapi pas kelas 8 sama 9 kita pisah. ohiya karna Annisa Aristy mukanya bule, gue panggil aja dia bule, dan sekarang dia malah terkenal jadi "nisa bule" akakak

lanjut ke elin, hmmm gue deket sama elin karna sering banget smsan, dan kita jadi curhat, nah pokoknya gatau kenapa gue bisa deket sama elin, udah takdir kali ya (?) cerita elin gabanyak, soalnya gue deket sama elin secara alamiah, ea.

dan karna elin les bareng bule, jadinya kita deket, dan pas kelas 7 kita bertiga mulu, pertama kali jalan bareng bertiga tuh udah lama banget! bulan agustus taun lalu kayaknya nonton harry potter, terus waktu gue ulang taun kita nongkrong di j.co pondok, pokoknya kita bertiga jarang jalan deh, soalnya elin kurang suka jalan, ohiya apalagi foto! beehhhhhh kita jarang bgtbgtbtgt foto, karna bule sama elin gasuka foto, jadi kita cuma punya foto bareng dikit huhuhu

well, im happy can find a bestfriend like bule and silin, love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar