Senin, 30 Agustus 2010

they are my best

hmmm i wanna tell you who are my best! hmmm mereka tuh sahabat² gue di komplek dan kita temenan udah dari kecil, dan kita pasti udah tau luar dalem sifat sama keluarga masing², dan itu malah bikin kita selalu apa adanya. and here are my best....

start from Andriane Hendar Putri. whoaaa gua udah lama banget temenan sama dia, bayangin dari playgroup gue temenan sama dia, terus kita satu sd, well untungnya kita ga satu sekolah sekarang, soalnya kalo satu sekolah gua pasti bosen banget ehe, terus dia anaknya asik banget, tapi kalo masalah lovelife da pelittttt banget cerita, tapi dia baik banget, soalnya suka ngasih gue makanan hehehe ._. dan dia satu-satunya temen gue yg seumuran

ini ane
second is...Novi Indra Minati. wooow gue sama dia beda 2 taun lhooo, tapi gue bener² ga sopan sama dia, ngomong gue elu lah, kalo kerumah dia asal nyelonong masuk lah, terus dia tuh sasaran yg paling enak kalo gue bantai, abisnya pasrah banget sihh. terus dia paling polos dan asik, badannya ayak jerapah, dan kayaknya dia kekurangan gizi deh ahahahaha. dan dia suka banget gue katain alay akakakak maap ya nop
ini nopi
terus yang ketiga ada Hilda Puspita Pratyaharani, dia anaknya baik banget, tapi perhitungan HEHEHE. badannya sangat berisi, dan doyan banget makan. gue suka banget numpang online dirumanhnya, terus dia dewasa banget, dan ga pelit, tapi kalo makanan mah..... haha terus gue beda 2 taun sama dia
ini hilda

selanjutnya adalah Nurul Azizah, gue manggilnya teh nurul karna dia orang sunda. dia tuh dewasaaa banget! cocok deh jadi psikolog, tapi kalo udah gila baaah bahaya deh hehe. umurnya dia 16 tahun, dan gue main sama dia dari keciiiil banget. dan badan nya sangat sangat minimalis

lanjut ke Gita Pangestu Hapsari, dia orang yang paling ga pengen dipanggil "kak mba teteh" jadi gue manggil dia gyta doang, walaupun beda 2 taun. dia juga orangnya dewasa banget, dan kalo gila suka marah2 sendiri, kalo ga gue deh yang kena. dulu dia sukaaaa banget komik, tapi sekarang udah engga deh kayaknya.
lanjut Nindy Permatasari, dia gilaaaaa banget sama kodok, ini bertolak belakang banget sama gue yang geli banget sama kodok mungkin gara-gara itu kali ya gue jadi beranteeeem mulu sama dia. dan sampe dikatain anak kembar -___- padahal mah gue ga sudi banget kembaran sama dia. dia beda 3 taun sama gue tapi tinggi nya sama kaya gue hahaha seneng gue seneeeeng.
terus ada Maulyna Indri Hapsari, dia anaknya cueeeeeeeek banget. kalo gila nya kambuh juga bahaya. terus kalo lagi lemot juga beeeeh parah deh hahaha. dia beda 1 taun sama gue
terakhir ada Hafitza Ilham Safitri, dipanggilnya pipit. gayanya cowok abis, terus dia kalo ketawa kenceng banget, terus rumahnya suka jadi sasaran tempat nongkrong karna makanannya buanyaaak haha. dia umurnya paling muda tapi badannya paling gede wqwq

they are the best friend i've had :) love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar