Senin, 09 Agustus 2010

elementary school

well......dulu gue sd di SDIT Al-Ishmah dari kelas 1-5, pas kelas 6 nya gue pindah di sdn cilangkap 03 karna al-ishmah tempatnya di bekasi yg notabene nya susah buat masuk smp negeri jakarta, sementara waktu itu obsesi gue pengen banget masuk 49.
masa-masa di al-ishmah tuh bener-bener asik, karna sekolahnya islamic fullday, gue pulang sore mulu, dan justru malah itu yg gue seneng, gue jadi lebih sering bareng temen.dan banyak banget sahabat gue disana, diaz, syifa, lintang, prilly, fikri, yane, hafsoh, tia, waaaaa masih banyak lagi deh, sampe ada pacar pertama gue akakakak (gue bahas di post lain aja ya). dan di al-ishmah, gue cukup aktif, gue ikut keanggotaan mading, dan gue jadi penannggung jawab dokumenter kalo ga salah, karna gue keburu pindah, jadinya gue ga ngurus wekekek parah yak. karna sekelas cuma 25 orang, dan kelas nya ga diacak-acak, kita tuh kayak keluarga, dan pas gue putusin untuk pindah, rasanya tuh beraaaaaaaaaaaaaat banget, tapi demi cita-cita gue, apapun halangannya harus gue hadapin haha. dan gue inget banget pas pertama kali gue jalan bareng temen sd tuh pas kelas 4, ke cibubur junction bareng diaz, fikri, prilly, ilham, nonton fantastic four! ahaha terus pas kelas 3 sd gue udah pacaran! -,-

lanjut ke sdn cilangkap 03, gue masuk disana tuh pongo karna ga ada temen, dan akhirnya gue ketemu ariel putri tari/ariel tatum. dia artis muda wqwq, kakeknya personil koes ploes. dan gue nyamaaaaan banget sahabatan sama dia, walaupun dia artis, tapi dia ga sombong dan baik banget sama gue, 2 taun gue ulang taun, dia selalu dateng kerumah gue ngasih surprise. waaaaa your my bestfriend!!!!
terus gue ada temen yg "katanya pinter" namanya disamarin jadi ria ya, setelah gue selidikin, ria itu ga pinter, dia itu dapet ranking dan nilai tinggi itu gara-gara dia caper sama guru, dan setelah gue gabung di cil03, dia kayak kesingkir gitu, guru-guru jadi nya ke gue, dia kayak dilupain, terus ria jadi sensi banget pas ketemu gue. dan ranking nya berhasil gue rebut, pas UN nem dia 23, otomatis gue ngalahin dia lagi dengan nem gue 26,50. waaa gue ga bermaksut ngerebut ya ria, itulah persaingan yg sehat.
ohiya gara-gara di sdn cil03 gue jadi gendut!!!!! disana gue makan mulu!!!!!!! aaaaaaaa nyebelin!!!!!
gue nulis ini cuma mau mengenang masa indah sd gue ahaha, lanjut ke post lainnya yaaaa

`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar