Kamis, 02 September 2010

im freakin with that!

well yup im very very very like read a book, except buku pelajaran lol. gatau kenapa gue suka banget baca buku, apalagi novel! gue pernah baca new moon, eclipse, breaking dawn yg tebelnya naujubilah, terus masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget buku lainnya, tapi saking kebanyakan baca, gue sampe lupa buku apa aja yg pernah gue baca, nah judulnya aja gue lupa apalagi ceritanya....yup! gue suka lupa apa isi cerita buku yang pernah gue baca. makanya cacat banget kan? nah gue bikin blog juga ada tujuannya, yaitu gue bakal sinopsis semua buku yang pernah gue baca, dan film yang pernah gue tonton! jadi gue bisa inget lagi. sebenernya sayang juga ya gue udah lama2 baca, tapi ternyata ga lama kemudian gue lupa gitu aja (-____-") hehe. dan lo tau? dari banyak nya buku yang gue baca, bukan hasil gue beli! tapi minjem! yap minjem hehehe, karna temen gue juga banyak yang rajin beli buku2 ya alhasil gue lebih milih minjem daripada beli. sayangkan kalo beli, udah mahal, cuma sekali baca. mending gue minjem. dan gue juga punya buku2 karna kado. hehe temen2 gue tau kalo gue suka banget baca, dan mereka suka ngasih gue buku. jadi gue gausah beli deh wohohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar