Sabtu, 01 Januari 2011

241210 \(ˇ▼ˇ)/

well 24 Desember 2010 itu adalah ulang taun Hany Nurulhadi waaa kasian ya dia selama ulang taun nya dia pasti hari libur, jadinya kita ga bisa ngerayain bareng-bareng, but..taun ini rahma memikirkan sebuah ide untuk merayakan ulang taun nya hany, kita ber6 akhirnya sepakat untuk mengadakan surprise party. dan sebelum hari H, kita sempet nyari2 foto hany buat dikumpulin dibingkai biar hany inget kita terus!! :p
rencana kita sebenernya hampir gagal karna hany selama liburan nginep dirumah neneknya di matraman, berhubung matraman itu jauh banget, akhirnya rahma dan gue memikirkan agar hany nginep dirumah gue, akhirnya dengan segala macam pengorbanan hany akhirnya dia mau juga nginep dirumah gue dan kabur dari rumah neneknya.
jam 7, hany udah tiba dirumah gue gue sempet bingung mau ngapain nih biar dia ga bosen, akhirnya gue cekokin dia koleksi2 dvd gue. dan ga terasa jam 4 gue sama hany masih melek, hm akhirnya kita tidur tuh, pas subuh gue sama hany solat dulu, dan langsung tidur lagi.
rencana berjalan lancar, jam setengah 7, rahma, afi, rifqa, meidina dateng kerumah gue dengan keadaan hany masih tidur. ohiya sempet gagal dikit karna alvania........ngaret!! tapi rencana kita tetep jalan, hany speechless banget kayaknya sama surprise dr kita. lalu......hany kita giring keluar dan........bashhhhhhhhhhhhh





hahaha akhirnya kita semua kena tepung dkk.dan akhirnya kita.........mandi bareng!!! kecuali meidina -__- yap dengan alasan dia "mau pergi" jadinya dia ga ikut mandi bareng dan kita malah jadi berantem sama dia.
habis mandi, kita jalan ke cibubur junction tanpa meidina -_- buat di traktir hany.

well malemnya gue kenal sama cowok yang (&*^%$^#Q$@#%^&*(&^%$#@#$%^& (-___-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar