Rabu, 05 Januari 2011

NewYear yeay!!

hmmm i just wanna say good bye 2010 and.............welcome 2011!!1 yeay!! hmmmm gue kesel aja sama taun 2010 gatau knp wkwk mungkin karna dampak gua single penuh ditaun itu atau karna gua apes bgt ditaun itu wekkk. well taun baruan gua sempet dilema mau kemana mulai dari ajakan pergi nyokap gua sampe taun baruan bareng temen sekolah, then....gue jadinya bareng temen komplek gue. yep selama bertaun-taun gue taun baruan bareng mereka wkwk udah jodoh kaliya. here it some photos




ohiya, gue potong rambut lho!!! jadi sebahu. soalnya mau buang sial gitudeh (?) wkwkwk serius ituuu soalnya rambut gua makin panjang makin gembel dan gue juga udah risih.
gue juga punya banyaaaaaaaaak resolusi buat taun ini, semoga gue bisa mencapai semua resolusi gue, amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar