Sabtu, 30 Juli 2011

SCURN♥


Still Conference Until Right Now a.k.a SCURN. ga sengaja dibuat cm gara-gara kita bosen dan akhirnya conference gt di msn. nah di cf itu kita ngebahas banyakkkk bgt dan bikin ngakak semua. akhirnya gara-gara ketagihan kita jadi sering cf tuh. dan yg bikin nyesel SCURN baru kebentuk pas kita udah lulus. knp baru solid pas udh mau pisah? :'( dan pas beda sekolah gini kita jd jarang cf, but i love 'em soooo

Jumat, 15 Juli 2011

National Examination & Welcome Senior High School!


hnggggggggggg hiii i wanna tell u bout my result of national examinationnn. dimulai dr pertama try out. nilai gue............ancur parah 28,13.b in : 8.83. mtk : 5.40. ipa : 6.40. b ing : 7.50. nilai apa itu?!?!?! sumpah disitu gue hopeless bgt. mau SMA mana kalo nem gue segitu.......nah try out ke 2 ada peningkatan sedikittttttt. nem gue 30,3 kalo gasalah b.ing 8,17, ipa 8,0. bhs.ind 95 mtk 4,8. sumpah msh stress disitu gmn nasib SMA gue.......akhirnya tinggal h-2bln UN tuh gue mati2 an belajar, ngubah pola belajar gue yg acak2an bgt. dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa. i got it! nem gue 36,00 mtk:9,25 bhs.ind:8,4 bhs.ing:9,6 ipa:8,75 woooh gue seneng bgt tuh akhirnyaa hasilnya memuaskan trstrs kan daftar sma gt gue mauuu bgt 39 tp nyadar sih nem nya gamuat tp gua ttp nekat akhirnya gue milih 39 48 67. dan 3 hr itu gue stres karna gue udh kedepak 39 trs di 48 peringkat akhir2 gt. gue nangisss aja takuut bgt msk 67. dan akhirnyaaaaaaa. hihihih \:D/

Rabu, 13 Juli 2011

perpisahan, bandung 29 jun 2011

#vasteforx perpisahan ke bandung dan ke museum geologi, kampung legok, tasule, sm cihampelas. it was incredible moment \m/ here it some pic